Berita   |   23 January 2024

Kunjungan Grup Arsitek dari India ke Kantor Pusat VIVERE Group

Kunjungan Grup Arsitek dari India ke Kantor Pusat VIVERE Group Banner

Selasa, 23 Januari 2023, VIVERE Group menyambut kedatangan grup arsitek dan distributor asal India di SOUTH 78, Gading Serpong. Kunjungan dilaksanakan untuk menjalin hubungan kerjasama berskala Internasional dan mendukung kolaborasi yang akan datang. Beberapa pihak arsitek yang hadir adalah SOHO Architects, Cubic Architectural Design, Arkit Architects, Esral Ifan Architects, dan juga ada distributor VIVERE di India: Cedar Homestore. 

Grup arsitek dan distributor asal India dijelaskan mengenai VIVERE Group. Lalu, dilanjutkan dengan kunjungan ke area kantor VIVERE Group dan ke showroom agar pihak group arsitek dapat melihat secara langsung bahan, produk, dan design yang dipasarkan oleh VIVERE Group. Showroom tour dilaksanakan di area VIVERE Experience dan Collaboration Space (VECS) yang terdapat pada lantai 3 dan 3A gedung SOUTH 78 yang menyajikan contoh produk-produk furnitur untuk kantor, rumah, anak-anak, dan produk lainnya yang dipasarkan oleh VIVERE Group. Selama kunjungan ini berlangsung, pihak kami memberikan penjelasan yang lengkap dan rinci mulai dari proses pembuatan, distribusi penjualan furniture yang kami miliki, dan juga rotan yang merupakan produk ekspor kami. 

Melalui kesempatan kunjungan ini, grup arsitek asal India dapat menjalin kerjasama yang baik dan dapat mendukung kolaborasi yang akan datang. 

 

Back

Loading