Berita   |   04 October 2023

VIVERE PEDULI Bersolidaritas Berikan Bantuan Bidang Pendidikan di SDN Lebaksari Cianjur, Jawa Barat.

VIVERE PEDULI Bersolidaritas Berikan Bantuan Bidang Pendidikan di SDN Lebaksari Cianjur, Jawa Barat. Banner

Cianjur, 4 Oktober 2023, Tanah air tercinta kita beberapa kali dilanda bencana alam dengan kondisi yang memprihatinkan sehingga kegiatan ekonomi dan pendidikan jadi terhambat, salah satu area yang terdampak gempa bumi cukup berat di tahun ini 2023 adalah area Cianjur, Jawa Barat. VIVERE Group sebagai pelaku usaha tergerak secara bertahap dan berkesinambungan turut aktif membantu upaya pemerintah dalam percepatan pemulihan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan, VIVERE Group melalui Yayasan Pendidikan VIVERE memberikan dukungan melalui rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) VIVERE Peduli Solidaritas Bantuan Pendidikan dengan mendonasikan bantuan berupa meja, kursi, lemari, papan tulis untuk ruang kelas dan ruang guru kepada SDN Lebaksari Cianjur yang dilaksanakan pada Rabu, 4 Oktober 2023. Acara serah terima dihadiri oleh Bapak William Simiadi selaku Managing Director VIVERE Group, Bapak Winarto selaku Kepala Pabrik PT Gema Graha Sarana Tbk (VIVERE Group), Ibu Naning Adiwoso dari Asosiasi Toilet Indonesia, Ibu Dian Haerani Kepala SDN Lebaksari Cianjur beserta para guru, pihak komisi sekolah dan beberapa perwakilan orang tua siswa-siswi

“Sesaat setelah bencana gempa bumi, hanya sedikit yang tersisa dari sekolah kami, namun para siswa-siswi tetap semangat belajar walau sambil lesehan. Kami sangat berterima kasih atas bantuan infrastruktur sekolah yang telah diberikan PT Gema Graha Sarana Tbk kepada SDN Lebaksari. Bantuan ini sangat berarti dalam membantu proses belajar generasi muda bangsa untuk kemajuan sekolah kami di masa mendatang” ujar Ibu Dian Haerani, SPd selaku Kepala SDN Lebaksari.

Selaku Chairman dan founder VIVERE Group, Bapak Dedy Rochimat merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan VIVERE yang secara berkesinambungan berkontribusi membantu masyarakat yang membutuhkan, seperti bantuan beasiswa, donor darah, bantuan sosial, alat pelindung medis, sentra vaksinasi, sumbangan ambulance dan berbagai bentuk bantuan lain.

“Pada kegiatan kali ini, VIVERE Group melalui Yayasan Pendidikan VIVERE berusaha mendukung upaya pemerintah dalam membantu percepatan pemulihan masyarakat dengan donasi kepada SDN Lebaksari Cianjur berupa infrastruktur sekolah dan paket makanan untuk para siswa. Kami berharap donasi ini dapat digunakan untuk menangani situasi yang dialami masyarakat dan membangun lingkungan pendidikan yang kondusif.” ujar William Simiadi, selaku Managing Director VIVERE Group pada acara serah terima tersebut.

VIVERE Group memahami bahwa pendidikan merupakan hal krusial dan merupakan hak para siswa-siswi di Indonesia, di mana mereka juga merupakan masa depan dari bangsa Indonesia. Melalui VIVERE Peduli, kami terus mendukung dunia pendidikan khususnya siswa-siswi SDN Lebaksari Cianjur dalam mendapatkan pendidikan secara maksimal. VIVERE Group secara konsisten berkomitmen untuk mendukung dan memberikan yang terbaik untuk komunitas dan para pemangku kepentingan.

Back

Loading