Berita   |   05 February 2024

Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama ASMINDO dan Bina Karya dalam Pembangunan IKN

Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama ASMINDO dan Bina Karya dalam Pembangunan IKN Banner

5 February 2024, Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) menjalin kerjasama dengan PT. Bina Karya (Persero) dalam rangka mendukung pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang diresmikan di SOUTH78, Gading Serpong, Tangerang. Acara penandatanganan kerjasama kedua belah pihak tersebut dihadiri sekitar 41 orang seperti: pihak Wakil kepala Otorita IKN (Dhony Rahajoe), Sekretaris Otorita IKN (Achmad Jaka Santos), Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN (Agung Wicaksono), jajaran Direksi PT. Bina Karya (Persero), dan jajaran Dewan Pengurus Pusat serta Komda ASMINDO turut hadir pada acara Kesepakatan Kerjasama (KKS). 

Pada acara Kesepakatan Kerjasama tersebut, dilakukan doa bersama sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan untuk menghormati tanah air Indonesia dinyanyikan lagu Indonesia Raya. Pada pembukaan acara, ditayangkan video profil ASMINDO dan kata sambutan dari Dedy Rochimat selaku Ketua Umum Asmindo serta kata sambutan dari direktur Utama PT. Bina Karya Persero Boyke Prasetyanto.

Untuk peresmian Kesepakatan Kerjasama (KKS) dilakukan penandatanganan ASMINDO Dedy Rochimat dan Direktur Utama PT. Bina Karya (Persero) Boyke Prasetyanto. Dilanjutkan penyerahan plakat dan sesi foto bersama. Acara Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama ini ditutup dengan showroom tour di area VIVERE Experience dan Collaboration Space (VECS) serta makan malam bersama.

 

   

Back

Loading