Berita   |   19 February 2024

Peluncuran ARCH:ID 2024 Forum Arsitektur dan Acara Perdagangan yang Paling Ditunggu di Indonesia

Peluncuran ARCH:ID 2024 Forum Arsitektur dan Acara Perdagangan yang Paling Ditunggu di Indonesia Banner

ARCH:ID edisi ke-4 merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) dengan PT CIS Exhibition yang akan hadir pada tanggal 22-25 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang dengan tema “Placemaking: Tolerance”. Sebagai event Arsitektur terbesar di Indonesia, ARCH:ID 2024 akan dihadiri oleh arsitek, developer, produsen produk arsitektur, instansi pemerintah, dan pemangku kepentingan lainnya. Seluruh pihak dapat saling bertukar pikiran dalam merancang dan menciptakan ruang atau elemen publik, serta dapat meningkatkan kesadaran antar komunitas agar dapat membangun dan menciptakan lingkungan yang sesuai dengan gaya hidup berkelanjutan.

Tahun ini akan ada lebih dari 300 stan pameran yang hadir di ARCH: ID baik brand lokal hingga internasional. VIVERE Group juga hadir pada ARCH:ID 2024 dengan mendirikan booth bersama dengan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI), menyajikan display produk milik VIVERE Group. Tidak hanya display produk, kami hadir sebagai support furniture untuk acara conference pada 22 dan 23 February 2024. VIVERE Group juga mengadakan dua rangkaian Talk Series pada 23 Februari 2024 dengan tema Design is Medicine yang dibawakan oleh Dirgantara I Ketut (Kurator utama ARCH:ID 2024), Stefan Baumann, dan Alfath Kurniadi. Kemudian terdapat A Heritage Revival yang dibawakan oleh Jessica Sandrina, dan Ar. Imron Yusuf.

ARCH:ID 2024 menjadi kesempatan besar untuk membangun jaringan dan menambah ilmu untuk mengeksplorasi hal-hal yang terkait desain dan arsitektur.







Back

Loading