Berita   |   26 July 2021

Bantu Pemerintah Perangi Covid-19, Yayasan Pendidikan VIVERE Sumbangkan Ambulance

Bantu Pemerintah Perangi Covid-19, Yayasan Pendidikan VIVERE Sumbangkan Ambulance Banner

Kerjasama VIVERE Group dengan Komunitas Indonesia Lawan Libas Corona Virus Disease-19 (KILLCOVID-19)

Pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air menunjukkan kondisi yang memprihatinkan saat ini. VIVERE Group sebagai pelaku usaha tergerak membantu pemerintah dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi. Sebagai bentuk kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan, VIVERE Group melalui Yayasan Pendidikan VIVERE memberikan dukungan kepada pemerintah melalui rangkaian program Corporate Social Responsibility (CSR) VIVERE Peduli “Solidaritas Bersama Melawan Covid-19” dengan menyumbangkan satu unit ambulance kepada KILLCOVID-19. Penyerahan bantuan dilaksanakan di gedung Graha VIVERE, Slipi pada hari Senin, 26 Juli 2021.

Selaku Presiden Direktur VIVERE Group, Bapak Dedy Rochimat merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Pendidikan VIVERE. Yayasan ini, secara berkesinambungan berkontribusi membantu masyarakat terdampak Covid-19 sejak April 2020, seperti bantuan sosial, alat pelindung medis, sentra vaksinasi dan yang terbaru adalah ambulance ini. “Sebelumnya kami telah mendonasikan alat kesehatan dan kebutuhan pokok kepada faskes dan masyarakat yang membutuhkan. Saat ini kami juga menjadi salah satu sentra vaksin untuk percepatan vaksinasi. Memperhatikan data penyebaran virus Covid-19 yang makin meningkat akhir-akhir ini, Yayasan Pendidikan VIVERE berusaha mendukung upaya pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19, dengan mendonasikan sebuah ambulance kepada KILL COVID-19. Kami berharap donasi ini dapat digunakan untuk menangani situasi kegawatdaruratan yang dialami masyarakat.” ujar Prof. Dr. Ir. Agustinus Purna Irawan, selaku Ketua Yayasan Pendidikan VIVERE.

Dalam kegiatan ini VIVERE Group bekerja sama dengan Komunitas Indonesia Lawan Libas Corona Virus Disease-19 (KILL COVID-19) yang sudah menjalankan berbagai kegiatan sosial selama setahun terakhir. Mobil ambulance bantuan dari Yayasan Pendidikan VIVERE dinilai sangat membantu karena dilengkapi berbagai peralatan penanganan Covid-19 mulai dari sistem suplai oksigen dan kelengkapan umum untuk tipe ambulance siaga 1.

“VIVERE Group sangat prihatin terhadap lonjakan angka Covid-19 sehingga sebagai aksi nyata, Yayasan Pendidikan VIVERE terus mendukung gerakan pemerintah dalam melawan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Besar harapan kami kerja sama dengan KILL COVID-19 bisa fokus di sektor kesehatan dan membantu pemulihan ekonomi” lanjut beliau pada penutupan acara serah terima kepada ketua KILL COVID-19, Ir Adharta Ongkosaputra.

Back

Loading