News   |   18 July 2022

Ini Furniture Kantor Yang Sedang Trend Pasca Pandemi Covid-19. Bisa Menghemat Banyak Tempat!

Ini Furniture Kantor Yang Sedang Trend Pasca Pandemi Covid-19. Bisa Menghemat Banyak Tempat! Banner

Jakarta, 15 Juli 2022 - VINOTI Office, sebagai salah satu perusahaan nasional yang bergerak di bidang office furnishing, menunjukkan inovasi terbaru dengan mengadakan acara Launching & Seminar FLUID Series bertajuk “Hybrid Working : Keeping Up the Post Pandemic Office Design Trend” dengan menghadirkan Ibu Lea Aviliani Aziz, Principal & Director of Elenbee Design pada Jum’at, 15 Juli 2022 bertempat di Showroom VINOTI Office Floor 3A Gedung SOUTH78, Gading Serpong. 

 

FLUID Series sebagai lini office furniture terbaru dari VINOTI Office, hadir dengan konsep “mengalir” untuk mendukung tren Hybrid Working yang hangat dibicarakan pasca pandemi. Hybrid Working telah menjadi gaya hidup masa kini, menawarkan pendekatan baru dimana perusahaan secara terbuka memberikan fleksibilitas kepada karyawan untuk menerapkan sistem kerja yang dinilai paling efektif. Para karyawan dapat memilih untuk bekerja dari kantor atau dari rumah.

 

Di sisi lain, tren ini membuat kebutuhan akan ruang kantor menjadi berkurang. Selain itu, menarik karyawan untuk kembali bekerja di kantor juga menjadi tantangan lain karena karyawan sebelumnya telah terbiasa untuk bekerja di rumah.

 

Dalam kesempatan ini, Ibu Lea Aviliani Aziz memberikan seminar kepada lebih dari 50 konsultan dan desainer interior Indonesia yang hadir mengenai desain kantor pasca pandemi. Menurut Ibu Lea, Hybrid Working merupakan solusi dari kegelisahan karyawan dalam batasan yang ada karena adanya pandemi yang merubah pola pikir di dalam area kerja. Kebutuhan tempat yang lebih private, ergonomic & space saver furniture, dan pemanfaatan teknologi menjadi kunci, karena desain dan teknologi akan saling menyempurnakan.

 

Senada dengan hal tersebut, Ibu Maria Natalia Agus, selaku Director of VINOTI Office, mengungkapkan bahwa ketika menerapkan Hybrid Working, perusahaan harus memastikan komunikasi dan kolaborasi tim di beberapa tempat yang berbeda dapat berjalan lancar. Dan jika karyawan memilih untuk bekerja di kantor, perusahaan perlu menciptakan suasana kerja yang nyaman dan aman, sehingga karyawan dapat bekerja dengan semangat, kreatif dan produktif tanpa rasa takut akan tertular.

 

VINOTI Office memahami kebutuhan perusahaan dan karyawan dalam menerapkan konsep Hybrid Working. VINOTI Office hadir dalam rangkaian produk FLUID Series, dengan pilihan empat warna pastel yang dapat menciptakan suasana ruang kerja yang kekinian dan segar. FLUID Series hadir dengan set lengkap, mulai dari desking, barstool, panel screen, pedestal, coffee table, side table, hingga sofa.

 

FLUID Series dari VINOTI Office dapat menghadirkan suasana ruang kerja yang sesuai dengan kebutuhan kerja saat ini, apakah ingin berkonsentrasi, berkolaborasi, atau bersosialisasi.

Back

Loading